Selasa, 23 Juni 2015

Ganoderma Coffee Untuk Meningkatkan Imunitas

Coffe adalah minuman kegemaran para pria di seluruh dunia tidak menutup kemungkinan sebagian wanita pun ada yang mengemarinya nah untuk Ganoderma Coffee ini tidak hanya minuman kopi biasa melainkan ada khasiat khasiat tertentu untuk tubuh kita dan untuk kesehatan kita karena Ganoderma Coffee ini terbuat dari bahan bahan yang alami dan segar asli dari perkebunan untuk mengetahui lebih lanjut dan yang ingin memesan Ganoderma Coffee ini baca ajja berikut ini.

Sekilas Tentang Imunitas 

Imunitas bagi tubuh sangat penting karena imunitas adalah memori Sel B dan sel T membantu melindungi tubuh dari infeksi ulang oleh patogen yang menginfeksi tubuh di masa lalu. Mampu menahan patogen dengan cara ini disebut imunitas.

Ada tiga jenis Imunitas
  • Sistem Imunitas adaptif adalah perlindungan imunitas adaptif (atau aktif), yang berkembang sepanjang hidup kita. Kekebalan adaptif melibatkan limfosit dan berkembang seperti orang yang terkena penyakit atau diimunisasi terhadap penyakit melalui vaksinasi.
  • Sistem Imunitas pasif Kekebalan pasif “dipinjam” dari sumber lain, ini berlangsung untuk waktu yang singkat. Misalnya, antibodi dalam ASI seorang ibu memberikan bayi dengan kekebalan sementara untuk penyakit ibu yang sudah terkena. Hal ini dapat membantu melindungi bayi terhadap infeksi selama tahun-tahun awal masa bayi.
  • Sistem Imunitas bawaan Setiap orang lahir dengan imunitas bawaan (atau alami), sistem imunitas bawaan termasuk jenis perlindungan umum. Banyak kuman yang mempengaruhi spesies lain tidak membahayakan kita. Misalnya, virus yang menyebabkan leukemia pada kucing atau distemper pada anjing tidak mempengaruhi manusia. Imunitas bawaan bekerja dua arah karena beberapa virus yang membuat manusia sakit – seperti virus penyebab HIV / AIDS – tidak membuat kucing atau anjing sakit. Sistem Imunitas bawaan juga mencakup hambatan eksternal tubuh, seperti kulit dan selaput lendir (seperti pada hidung, tenggorokan, dan saluran pencernaan), yang merupakan garis pertahanan pertama dalam mencegah penyakit memasuki tubuh. Jika dinding defensif luar rusak (seperti melalui luka), kulit berusaha untuk cepat menyembuhkan dan sel-sel kekebalan khusus  menyerang kuman penyerang kulit.
 Nah ingin menjaga dan meningkatkan imunitas kalian cukup dengan Ganoderma Coffee berikut ini khasiat-khasiatnya.

Ganoderma Coffee
Ganoderma Coffee ini terbuat dari biji pilihan dipadu dengan bubuk nano ganoderma unggu yang mempunyai khasiat terbaik di antara ganoderma jenis lainnya. kaya akan polisakarida peptida, adenosin, germanium organik, enzim, selenium organik dan zat aktif lainnya. Mengkonsumsi 1 sachet Ganoderma Coffee setara dengan 2 kapsul ganoderma.

 Komposisi : Biji kopi pilihan, bubuk nano ganoderma ungu.   Isi : 16 sachet. 

Harga : Rp. 165.000,-

Khasiat dan Kegunaan :
  • Menjaga stamina.
  • Mengurangi lelah.
  • Menjaga fungsi jantung.
  • Meningkatkan imunitas.
 Keistimewaan :
  • Menggunakan ekstrak nano ganoderma ungu.
  • Mudah larut dan cepat di serap tubuh.
  • Rendah kafein.
  • Tanpa pengawet, pewarna dan zat adiktif lain.
  • Biji kopi diproses dengan temperatur rendah untuk menjaga keaktifan unsur dalam biji kopi.
Cara Pemakaian : Seduh 1 bungkus dengan 150ml air panas

 Cara Pemesanan Ganoderma Coffee :

NDCOFE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengap : No.Hp/Telpn
Kirim ke : 085223808444 atau BBM : 2B364191
Contoh : NDCOFE : 2 : Riswan Saputra : Jl sukanagara sindanggalih kec.tawang  kota tasikmalaya : 089663050xxx

Perhatian : Format pemesanan "NDCOFE" WAJIB di cantumkan, jangan transfer ke no rekening yang bukan atas nama pengelola kami (Nani), harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan kami mengerimnya lewat JNE. Terimakasih atas perhatiannya. Di tunggu pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar